Irgi, Anak Kelas 2 SD, Sampai Nenek Leli Ikut Udunan Demi Persib

Sanksi yang didapatkan ketika bobotoh membuat koreografi "Save Rohinnya" mendapat respon dari masyarakat. Masyarakat dari kemarin terus berbondong bondong. Dan bukan hanya para pendukung persib bandung atau yang disebut dengan bobotoh/viking persib. Masyarkat umum bahkan politisi pun ikut berpartisipasi dalam udunan "Koin BuaT PSSI & Komdis".

Dari banyaknya kalangan masyarakat yang memberikan udunan. Tampak ada seorang anak kecil yang ikut berpartisipasi. Ia adalah Muhamad Virgiawan Hamdani, Bocah berusia 8 tahun yang terketuk hatinya.

Muhamad Virgiawan Hamdani & Ibunya


Muhamad Virgiawan Hamdani sendiri berada di bangku sekolah kelas 2 SD Neglasari. Menurut orang tuanya yang juga mendampingi Irgi sapaan akrabnya.  Ia rela membongkar celengan miliknya hanya untuk ikut berpartisipasi dalam rangka "Udunan Koin Buat PSSI & Komdis". Hal ini pun diapresiasi oleh pihak bobotoh. Dimana anak kecil juga sudah memiliki niat yang sangat baik dalam membantu sesama.

Selain bocah kecil superbaik ini, nampak ada seorang nenek berusia 58 tahun bernama Leli Yuliani beserta bobotoh lainnya. Yang sengaja membawa uang recehan. Meski memiliki usia yang sudah senja. Nenek leli sangat semangat dalam memberikan  bantuan pada persib. Nenek neli sendiri dikenal sebagai bobotoh sejati. Ia sangat bersemangat sekali jika membahas soal persib.

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Membuat Dodol Di Rumah, Lebih Mudah Dan Higienis

Jadwal Semifinal AFF U-18 : Deja vu, Lagi Lagi Semifinal Milik 4 Negara Ini

Ini Dia, Emral Abus Pelatih Baru Persib